Andry Alamsyah Blog

Paper Scopus 2016 (4th ICOICT dan 4th Intelysis)

Di tahun 2016 ini (sampai bulan juli), sudah ada 4 paper kami (saya dan team lab. SCBD) yang akan terindeks SCOPUS.  4 paper tersebut terdiri dari 2 paper ditampilkan pada 4th ICOICT dan 2 paper pada 4th Intelysis. Pada konferensi ICOICT kami menampilkan paper dengan tema network text analysis berjudul “Network Text Analysis to Summarize Online Conversations for Marketing Intelligence Efforts in Telecommunication Industry” dan “Word Association Network Approach for Summarizing Twitter conversations about Public Election”. Pada konferensi Intelysis kami menampilkan paper dengan judul “Social Network and Sentiment analysis for Social Customer Relationship Management in Indonesia Banking Sector” dan “Top Brand Alternative Measurement Based on Consumer Network Activity”

Dengan penambahan 4 paper tersebut maka total akan terdapat 12 paper kami yang terindeks SCOPUS. Ini merupakan hasil yang lumayan, melihat tim kami yang kecil dan variasi penelitian yang terbatas, sehingga tidak bisa memproduksi lebih banyak paper lagi. Harapan saya kedepannya, kami makin produktif dalam mepublikasikan hasil penelitan,tentunya dengan kualitas yang makin baik dan variasi topik yang semakin beragam. 

Selain ke 4 paper SCOPUS tersebut, menjelang paruh kedua tahun 2016 ini saya mempunyai target menulis untuk 2 jurnal internasional terindeks SCOPUS. .. wish me luck .. wish us luck ..

 

Paper

Leave a Reply

%d bloggers like this: